Ini Lagu Yang Tika Panggabean Ingin Ada Di Album Kompilasi Musica

 Selebritis

Seperti yg diketahui sebelumnya, ketika ini Project Pop tengah menyiapkan materi buat single sekaligus lagu-lagu yg mulai dimasukkan dalam album kompilasi Musica Studio. Lalu untuk Tika Panggabean sendiri, apa saja lagu yg ia ingin masukkan dalam album kompilasi tersebut?

“Kalau saya pengen ada dua lagu. Untuk saya sendiri ada yg judulnya Senggal Senggol Reggae dan TTN, itu Teman Tapi Ngarep. Kalau Senggal Senggol Reggae itu temanya yg tadi saya bilang. Yosi sangat jenius membuat lagu yg mengajak orang buat bergembira. Goyang Duyu dia yg bikin, Tuwagapat dia yg bikin, Senggal Senggol Reggae juga dia yg bikin. Orang kan suka lupa dengan reggae, tetapi reggae kan membuat orang bergerak dan isinya juga bagus. Penyampaian sebuah suatu inspirasi tetapi tak menggurui,” ujarnya ketika ditemui di XXI Blok M Squere, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Tika sebenarnya memiliki alasan kenapa ia memilih bagi membawa lagu-lagu seperti TTN. Bukan hanya pasti dialami seluruh anak muda, namun tema friendzone yg diusung pun masih relate dengan keseharian para kawula muda zaman sekarang.

“Kalau TTN ini lagi dialami sama banyak anak-anak. Sebenarnya nggak hanya anak-anak sekarang, tetapi dari lalu sampe sekarang yg namanya friendzone masih ada. Jadi TTN tuh bercerita tentang friendzone yg saya pikir ini mewakili banyak orang,” lanjut Tika.

Walau hal tersebut masih sebatas keinginan pribadi, namun Tika mengaku kalau Musica Studio tetap mengajak Project Pop bagi berunding mengenai track yg mulai masuk dalam album kompilasi tersebut. Tapi dengan banyaknya daftar track yg ada, Tika pun menjelaskan opsi yang lain mereka bagi perilisan album kompilasi itu.

“Jadi saya pengen itu masuk, tetapi itu haknya Musica. Tapi Musica juga mengajak kami berdiskusi kok. Aku, Yosi, Gugum, Oddie, Udjo milik pilihan, jadi kebanyakan kan, nanti solusinya entah dikeluarin beberapa CD atau dikeluarin sesuatu dulu. Pengennya ada sebuah lagu yg bertema cinta, tetapi dengan kemasannya juga nggak terlalu berat,” pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Ini lagu yang Tika Panggabean ingin ada di album kompilasi Musica. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.