Sebulan Jadi Buron, Penyekap Mantan Pacar Ditangkap Di Medan

 Nasional

DEPOK, – Polresta Depok menangkap Febranata Alexander Titaley alias Febi (20), pria yg menyekap Nadia (20), di Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/7/2017).

Ia diketahui menjadi buron lebih dari sebulan. Febi dan Nadia adalah mantan sepasang kekasih.

Febi diketahui menyekap Nadia di unit hunian miliknya di Apartemen Margonda Residence, Depok Residence II selama beberapa hari, tepatnya dari Senin (29/5/2017) hingga Selasa (30/5/2017).

(Baca juga: Seorang Gadis Diculik Mantan Pacar dan Disekap di Depok)

Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Rahmaningtyas mengatakan, Febi ditangkap ketika berada di rumah pamannya. Sebelum ke Medan, ia sempat dua minggu berada di Padang, Sumatera Barat.

“Kami melakukan koordinasi dengan Polda Sumut menangkap pelaku dan setelah mendapatkan keterangan pelaku, akhirnya kita tangkap dan kita bawa ke Depok,” kata Tyas di Mapolresta Depok, Kamis (6/7/2017).

Sebelum meninggalkan Nadia yg tengah dalam keadaan disekap, Febi sempat merampas gelang emas seberat lima gram yg dipakai mantan pacarnya itu hingga gelang itu patah.

(Baca juga: Siswi SMK Disekap dan Diperkosa Selama Seminggu di Kamar Kos )

Febi juga sempat mengambil kartu SIM ponsel Nadia beserta celana panjang miliknya. Berdasarkan informasi yg diperoleh pihak kepolisian dari Febi, diketahui bahwa penyekapan itu dikerjakan karena Nadia menolak ajakan Febi bagi kembali merajut cinta dan berhubungan intim.

“Setelah melakukan penyekapan, pelaku akhirnya kabur ke luar kota. Dia menuju rumah dua kerabatnya di Padang dan Medan,” ujar Tyas.

TV Seorang gadis berusia 15 tahun ditemukan tidak sadarkan diri, setelah disekap

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Anda telah membaca berita Sebulan Jadi Buron, Penyekap Mantan Pacar Ditangkap di Medan. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.