Ed Sheeran Ungkap Alasan Kenapa Ia Berhenti Bermain Twitter

 Selebritis

Kehadiran social media dalam keseharian tentu memberikan banyak keuntungan buat para penggunanya, akan dari keterangan sampai eksistensi. Tapi seandainya tak digunakan dengan bijak, social media justru mampu memberi dampak buruk yg bukan tidak mungkin dapat menjadi massive ataupun viral.

Hal itulah yg akhirnya membuat Ed Sheeran menetapkan buat berhenti aktif di salah sesuatu social medianya, Twitter. Dilansir dari The Sun via Irish Times, Thinking Out Loud hit maker itu menyampaikan kalau ia menemukan banyak komen yg membuatnya merasa tak nyaman.

Menurut Ed, ia banyak membaca komentar yg beragam, akan dari yg paling positif, sampai lontaran kalimat yg bersifat provokatif ataupun mengundang emosi. “Sebenarnya saya telah keluar dari Twitter secara total, saya tak dapat membacanya,” saya Ed pada The Sun.

“Aku masuk ke dalamnya dan saya tak menemukan apapun selain orang-orang yg saling berkomentar sesuatu sama lain. Twitter adalah platform buat itu. Satu komentar mampu menghancurkan harimu, tetapi itulah yg membuatku keluar dari Twitter. Sikap tidak peduli memberitahuku kenapa orang-orang mampu membenciku,” saya Ed.

Saat ini akun Twitter Ed Sheeran cuma terbatas bagi memberikan update mengenai jadwal tournya. Selain itu, akun Twitter miliknya juga cuma memberikan update otomatis dari Instagram pada para followers-nya yg mencapai angka 19,2 juta.

Entah sampai kapan Ed Sheeran mulai berhenti bermain di social media Twitter. Namun melihat banyaknya komentar yg membuatnya merasa tidak nyaman, agaknya kalian sulit buat dapat berinteraksi dengan penyanyi yang berasal Inggris ini dalam dua waktu ke depan. Bagaimana menurutmu, KLovers?

(iri/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Ed Sheeran ungkap alasan kenapa ia berhenti bermain Twitter. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.