6 Bulan Menikah, Lucky Hakim Daftarkan Perceraian Dari Tiara Dewi

 Selebritis

Kabar mengagetkan tiba dari aktor sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI Lucky Hakim, pria yg dikenal memiliki hobi memelihara binatang tersebut berniat buat menceraikan istrinya. Lucky Hakim mengakui dirinya sudah mengajukan permohonan cerai dari Tiara Dewi sejak tanggal 30 Juni 2017 dulu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

“Betul aku telah ajukan (perceraian). Ini telah menjadi keputusan bersama demi kebaikan bersama, dan kami mulai berjumpa di pengadilan agama bagi menjalanin tahapan-tahapannya,” ujar Lucky Hakim melalui sambungan telepon, Rabu (05/07/2017).

Kabar perceraian ini tentu tak diduga-duga, terlebih pasangan tersebut belum terlalu lama menikah. Lucky Hakim resmi memperistri Tiara Dewi pada tanggal 19 Januari 2017 silam. Sayangnya dalam 6 bulan perkawinan, ia tidak menemukan kecocokan dengan sang istri.

“Ketidakharmonisan dan adanya ketidak cocokan yg menjadi penyebab ini. Sudah sama-sama kalian cari solusi tapi ternyata memang tak dapat diteruskan lagi,” tuturnya.

Perkawinan Lucky dan Tiara yaitu pernikahan kedua mereka. Sebelumnya beberapa bintang tersebut sama-sama gagal mempertahankan pernikahan pertama mereka dan kemudian menikah lagi.

“Perceraian Ini memang bukan hal baik tapi ini menjadi keputusan terbaik. Sudah. Hanya mungkin hubungan pernikahan ini memang kalian harus berakhir di sini,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita 6 Bulan menikah, Lucky Hakim daftarkan perceraian dari Tiara Dewi. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.