Pagar Pengaman Konstruksi MRT Di Fatmawati Dilepas, Ruas Jalan Jadi Lebih Lebar

 Nasional

JAKARTA, – Direktur Utama PT MRT Jakarta William P Sabandar mengatakan, konstruksi fisik MRT di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan telah memperlihatkan kemajuan. Kini pagar pengaman proyek MRT telah dibuka sehingga ruas jalan menjadi lebih lebar.

“Pagar pengaman di Fatmawati telah dilepas dan jalannya juga sekarang telah lebih lebar,” kata Direktur Utama PT MRT Jakarta William P Sabandar ketika menghadiri Forum Jurnalis dan Blogger MRT di Cikini, Rabu (5/7/2017).

Dilepasnya pagar pengaman tersebut membuat progres konstruksi fisik MRT Jakarta fase sesuatu buat seksi elevated atau jalur layang dari Lebak Bulus hingga Sisingamangaraja mengalami peningkatan.

Baca: Progres Konstruksi MRT Telah Mencapai 74,89 Persen

“Progres konstruksi elevated section sekarang telah 62,42 persen dan bagi jalur bawah tanah dari Bundaran Senayan sampai Bundaran HI progres konstruksinya mencapai 87,48 persen,” imbuh William.

Jika ditotal, maka progres konstruksi fase I MRT Jakarta sudah mencapai 74,89 persen per 30 Juni 2017.

TV Sumarsono, mengaku sudah mengajak Menteri BUMN dan dua anggota DPRD DKI Jakarta buat meninjau segera perkembangan MRT.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Terima kasih sudah membaca berita Pagar Pengaman Konstruksi MRT di Fatmawati Dilepas, Ruas Jalan Jadi Lebih Lebar. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.