Moto Z2 Play Bisa Dipasangi Kamera 360 Derajat

 Teknologi

Pemilik smartphone seri Motorola Moto Z, Z Play, dan Z2 Play bakal mampu menjepret pemandangan di semua arah lewat aksesori Moto Mod baru. Aksesori kamera ini memiliki kemampuan memotret 360 derajat.

Keberadaan aksesori itu diungkapkan oleh pembocor ulung, Evan Blass, melalui akun Twitter @evleaks. Akun itu biasa dipakainya buat membocorkan info-info gadget terbaru.

Laporan yg beredar menyebutkan Moto Mod dengan kamera 360 derajat telah resmi meluncur di negara Ghana di benua Afrika.

Foto yg diunggah Blass memamerkan sosok aksesori Moto Mod berwarna putih dengan sebuah modul kamera yg bertengger di sisi atas. Kamera ini memiliki sepasang lensa yg ditempatkan dalam posisi saling membelakangi, layaknya kamera 360 derajat lain.

Sebagaimana dirangkum Tekno dari The Verge, Rabu (5/7/2017), sang cover plastik berkamera 360 ini mampu dipasang di punggung perangkat smartphone seri Moto Z seperti halya aksesori Moto Mods lain.

Di luar bocoran yg diungkap oleh Blass, belum ada keterangan yang lain menyangkut aksesori Moto Mods berkamera 360 derajat dari Motorola. Spesifikasi, harga, ataupun wilayah pemasarannya nanti juga masih belum jelas.

Motorola bukan satu-satunya pabrikan yg mengembangkan aksesori kamera 360 buat smartphone. Essential, vendor ponsel yg didirikan bapak Android Andy Rubin, pun sedang menyiapkan aksesori serupa buat perangkat buatannya.

Baca: Jajaran Aksesori Moto Z, Mulai dari Lensa Zoom hingga Proyektor Mini

Sumber: http://tekno.kompas.com

Terima kasih telah membaca berita Moto Z2 Play Bisa Dipasangi Kamera 360 Derajat. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Teknologi lainnya.

Related Posts

Comments are closed.