Ini Alasan Suami Muzdalifah Tidak Mau Pulang Ke Rumah

 Selebritis

Sekitar 2 Minggu terakhir, suami Muzdalifah memilih buat pergi meninggalkan rumah. Rumah tangga Muzdalifah dan suaminya memang dipenuhi percekcokan. Saat ini mantan istri Nassar KDI itu bahkan berniat bagi menggugat cerai suami ke-3nya.

“Alasan nggak pulang mah karena memang nggak cocok. Kelihatan ini orang nggak jujur dan Bu Haji udah malas,” ujar Dedy DJ, pengacara Muzdalifah, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (4/7/2017).

Sebelum menikah, Muzdalifah sudah diingatkan keluarga dan seorang Kiai bahwa Khairil Anwar bukan pria yg baik. Kini setelah wanita tersebut mendapati sikap yg tak menyenangkan dari suami, keluarganya pun memamerkan perhatian.

“Sebetulnya keluarga (pihak perempuan) segera pada telepon, Dedy gimana ini si Muzda? Ya saya bilang biarin aja, nanti juga Muzda merasakan sendiri. Sehari setelah nikah itu, ramai-ramai soal dia jadi istri ketiga seluruh macam,” katanya.

Muzdalifah merasa dibohongi oleh Khairil Anwar semenjak sebelum menikah. Namun perkawinan mereka tetap terjadi karena undangan sudah disebar. Secara garis besar, hubungan keduanya cuma bertahan sekitar 1 Minggu sebelum pertikaian besar berlangsung.

“Iya seminggu, sisanya mah ribut cekcok gitu aja. Pergi aja gitu. Ada kemarin habis lebaran pulang sehari. Udah cuek-cuekan aja,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Ini alasan suami Muzdalifah tidak mau pulang ke rumah. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.