Kanye West Tarik Seluruh Musiknya Dari Platform Tidal

 Selebritis

Setelah album terbaru Jay Z dirilis, sebuah kabar mengejutkan pun muncul dari Kanye West. Yap, pasalnya baru-baru ini Yeezy menetapkan bagi menarik semua musiknya dari platform musik Tidal yg dimiliki oleh Jay Z dan Beyonce Knowles.

Namun seperti dilansir dari Metro, pengacara Kanye West sendiri dilaporkan mengirim surat pada Tidal sekitar sesuatu bulan yg lalu. Dalam surat tersebut tertulis kalau Kanye tak pernah menerima bonus seperti yg dijanjikan dalam kontrak awal.

Album SAINT PABLO punya Kanye sebenarnya sukses membawa 1,5 juta subscribers baru bagi platform tersebut. Hanya saja, suami Famous hit maker itu tak pernah menerima bonus seperti yg dijanjikan dalam kontrak dan tak mendapat reimbursed buat pembuatan music videonya.

Mengingat solusi yg tidak juga ditemukan, pengacara Kanye mengumumkan kalau kontrak artisnya telah berakhir dengan Tidal. Namun ada sedikit hal yg menggelitik saat menilik salah sesuatu track dari album terbaru Jay Z yg dirilis secara eksklusif via Tidal, 4:44.

Dalam Kill Jay Z yg menjadi track pembuka album 4:44, sang rapper segera menyindir Kanye. Dalam lirik lagu tersebut, Jay Z menyampaikan kalau Kanye telah kehilangan prinsip dan menyebutnya sebagai sosok yg telah kehilangan akal.

Belum mampu dipastikan apakah track tersebut ada hubungannya dengan persoalan yg terjadi di antara Kanye West dan Jay Z. Namun menurut dugaan, Kanye telah lebih lalu meninggalkan Tidal sebelum track Kill Jay Z dirilis.

(met/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Kanye West tarik seluruh musiknya dari platform Tidal. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.