Gemas, Seth Ananda Putra Marcell Siahaan Wajahnya Penuh Tinta

 Selebritis

Nama Marcell mungkin kini jarang terdengar. Sebab pria berusia 39 tahun ini lebih tidak jarang berada di balik layar dan menikmati kehidupannya sebagai seorang ayah.

Setelah menikah dengan Finalis Miss Singapore Universe 2001, Rima Melati Adams, Marcell dikaruniai sesuatu orang putra yakni Seth Ananda Siahaan serta menjadi ayah Edga Ian Cook dari pernikahan Rima Melati sebelumnya.

Seth yg dilahirkan pada 22 September 2014 dahulu ini kini tumbuh jadi bocah yg lucu dan menggemaskan. Belum lama ini, Marcell mengunggah sebuah foto Seth yg wajahnya tercoreng-moreng oleh tinta.

“Kalau kebetulan ketemu anak ini di luar, tolong bantu bersihkan mukanya dengan memakai tisu basah. Terima kasih,” tulis Rima Melati di akun Instagramnya. Foto menggemaskan ini pun diunggah ulang oleh Marcell.

Sebagai bocah berusia 3 tahun, tentu saja Seth sama seperti balita lainnya yg gemar mengeksplorasi hal baru. Mencoret-coret muka sendiri contohnya. Bocah lucu ini pun memanfaatkan eyeliner sang ibunda buat menjadikan mukanya sebagai kanvas.

Meski Marcell sudah berpisah dengan Dewi Lestari pada tahun 2008, Seth, Edga, dan juga Keenan Avalokita justru dekat sesuatu sama lain. Kebersamaan sang anak-anak ini pun turut diunggah juga oleh Marcell melalui akun instagramnya. Bahagia banget ya 😉

(kpl/agt)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Gemas, Seth Ananda Putra Marcell Siahaan Wajahnya Penuh Tinta. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.