Di London, Justin Bieber Habiskan Waktu Bareng Brooklyn Beckham

 Selebritis

Sejak Maret tahun lalu, Justin Bieber selalu disibukkan dengan turnya yg bertajuk Purpose World Tour. Terakhir, pelantun Sorry itu tampil di acara British Summer Time Festival di London, tepatnya pada Minggu (2/7) kemarin.

Justin datang di Ibu Kota Inggris itu sehari sebelumnya. Tak mau cuma memakai waktunya buat berdiam diri di hotel, mantan kekasih Selena Gomez itu menetapkan bagi berpesta di salah sesuatu klub malam di London pada Sabtu (1/7).

Justin yg ketika itu tampil casual dengan mengenakan sweater dan track pants tidak pesta sendirian, melainkan dibarengi Brooklyn Beckham. Seperti yg dilansir dari The Sun, beberapa pria yg milik banyak fans wanita itu party bareng hingga dini hari.

Kegiatan mereka tidak cuma sekedar hura-hura. Sebelumnya Justin dan anak pertama pasangan David dan Victoria Beckham itu juga sempat makan malam bareng di salah sesuatu restoran di kawasan Kensington bersama teman-teman lainnya.

Malam itu Justin benar-benar happy. Tapi, mood-nya kelihatan sedikit berkurang ketika salah seorang fans wanita tiba-tiba coba bagi memeluknya. Seperti yg kami tahu, Justin dua kali naik pitam ketika menghadapi fans yg terlalu berlebihan kepadanya.

Keesokan harinya, Brooklyn kembali tertangkap kamera di klub malam yg sama. Tentu saja, Justin tidak kelihatan menemani Brooklyn karena ia sedang menghibur penggemarnya dalam konser di Hyde Park.

Sebagai gantinya, adik Kate Moss, Lottie, yg kelihatan menemani Brooklyn. Tak ada yg berbeda dengan penampilan Brooklyn kala itu seandainya dibandingkan dengan malam sebelumnya, kecuali sepatu yg ia kenakan.

Pertemanan Justin dan Brooklyn sendiri memang telah terjalin akan dua tahun lalu. Keduanya kadang kali bertemu di acara penghargaan, konser, ataupun di hari-hari biasa.

(the/mhr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Di London, Justin Bieber habiskan waktu bareng Brooklyn Beckham. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.