Sedang Syuting, Bunga Citra Lestari Malah Disapa Orang-orang

 Selebritis

Bagi para aktor dan aktris, syuting tentu jadi salah sesuatu momen yg seru bagi dijalani. Selain mendapat hal-hal baru dalam berakting, ada cerita seru yg tidak jarang terjadi di tengah proses syuting. Seperti yg dialami Bunga Citra Lestari kala menjalani syuting SURAT KECIL UNTUK TUHAN.

“Seru aja karena ada dua adegan di mana kamera dan whole kru tuh jauh, jadi saya harus jalan nyebrang jalan. Kendalanya pas saya jalan, ada aja orang yg buka kaca, ‘eh BCL,’ selalu klakson-klakson, kan jadi gak mampu dipake adegannya,” ujarnya seraya melempar tawa, ketika ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (30/6).

Bukan hanya itu saja, aktris yg akrab disapa BCL ini juga menjelaskan bagaimana ia berinteraksi dengan anak-anak jalanan selama proses syuting berlangsung. Meski panas, adegan dan interaksi segera bersama anak-anak jalanan diakui BCL jadi momen yg seru dalam syuting SURAT KECIL UNTUK TUHAN.

“Kalo panas gak persoalan sih, seru, karena adegannya besar. Kadang takutnya pas saya jalan, lampunya ijo dan gak seluruh mobil di sini ngikutin aturan kan. ‘Waduh serem juga ya,’ batinku. Tetapi seru ada anak-anak jalanan juga yg beneran anak jalanan Ikut di sana. Ada adegan saya tanya-tanya anak jalanan, itu mereka beneran anak jalanan. Seru juga bareng sama mereka,” lanjutnya.

Tak cuma proses syuting, aktris yg juga berkarir di dunia musik ini pun menjelaskan bagaimana ia memanfaatkan momen syuting tersebut buat berbagi harapan. Tak cuma pada anak-anak jalanan, BCL mengaku ia terus menanamkan pada anak-anak bagi tetap bermimpi dan selalu memiliki harapan.

“Kalo buatku sebagai orang tua yg milik anak, tiap kali saya ngomong sm anak manapun, saya terus bilang bagi jangan pernah berhenti milik harapan, mimpi, dan terus yakin kalau apapun yg kami lakukan dengan sebuah niat baik, kalo telah jalannya ya pasti ada jalannya. Mau jalannya jadi orang berhasil sama ortu yg berada dan sekolah tinggi, atau jadi orang dengan kepribadian unik atau mampu tahan hidup di situasi apapun. Jalan orang beda-beda, tapi jangan berhenti milik harapan sama diri kalian sendiri dan kami harus yakin sama diri sendiri kalo kalian bisa,” pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Sedang syuting, Bunga Citra Lestari malah disapa orang-orang. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.