Sebagian Wilayah Jabodetabek Akan Diguyur Hujan

 Nasional


JAKARTA, –
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian wilayah di Jabodetabek mulai diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Senin (3/7/2017).

Melalui laman resminya, BMKG mengatakan bahwa ada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Bekasi dan Tangerang pada Senin sore dan malam.

Hujan diprediksi akan mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek pada Senin siang hari. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang.

Sementara itu, Depok diprediksi diguyur hujan dengan intensitas sedang, Bogor mulai hujan disertai petir dan Jakarta Barat diperkirakan hujan lokal.

Adapun Kepualauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diprediksi cerah berawan pada siang hari.

Hujan diperkirakan meluas dan berlanjut malam hari. Hujan lokal diperkirakan turun di hampir semua wilayah Jabodetabek seperti Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Tangerang.

Sementara, Kepulauan Seribu diprediksi hujan dengan intensitas ringan pada malam hari.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini mulai berkisar 22 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 65 hingga 95 persen.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Terima kasih telah membaca berita Sebagian Wilayah Jabodetabek Akan Diguyur Hujan. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.