Polisi Buat 3 Sketsa Wajah Terduga Pelaku Penyerang Novel

 Nasional

JAKARTA, – Polisi sudah membuat tiga sketsa wajah terduga penyerang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Sketsa tersebut dibuat berdasarkan informasi para saksi yg mengaku melihat terduga pelaku sebelum menyiram air keras ke wajah Novel.

“Ada tiga (sketsa) ya. Nanti mulai kita benahi kembali dengan saksi yg mulai kita periksa, buat keakuratan gambar itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/7/2017).

Argo menambahkan ada salah sesuatu saksi yg mengaku masih mengingat bagaimana ciri-ciri terduga pelaku. Saksi tersebut keluar dari masjid sebelum Novel.

Baca: Novel, Air Keras, dan Peran Sang Jenderal

“Jadi begini, kan ada seseorang saksi yg melihat ada orang yg diduga pelaku adalah si AL. Kami cek nanti gambarnya seperti apa, apakah betul orangnya seperti apa,” kata Argo.

Pada 11 April 2017, seusai shalat subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya, Novel Baswedan disiram air keras oleh beberapa orang pengendara motor di dekat rumahnya. Air keras itu mengenai sesuatu mata Novel.

Baca: Sketsa Penyerang Novel Belum Bisa Dirilis ke Publik, Mengapa?

TV Siapa Jenderal di Balik Penyerangan Novel?

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Terima kasih sudah membaca berita Polisi Buat 3 Sketsa Wajah Terduga Pelaku Penyerang Novel. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.