Nikahi Kamilia Yasmin, Egi John Ingin Punya Anak Yang Soleh

 Selebritis

Aktor Egi John baru saja memasuki fase baru dalam kehidupannya dengan menikahi seorang wanita bernama Kamilia Yasmin. Istri Egi John tersebut berstatus sebagai Sarjana Ekonomi berusia 24 tahun dan yaitu anak pertama dari 4 bersaudara.

Jalan hidup Egi John terutama terkait rumah tangga dan hubungan asmara tak lah mudah. Karena itu ia banyak-banyak berdoa agar dalam perkawinan kali ini dapat melangkah dengan lebih baik. Egi dan Kamilia sempat menjalani taaruf selama 3 bulan sebelum menetapkan menikah.

“InsyaAllah mudah-mudahan mengikuti yg ada tuntunan dalam Islam. Tuntunan dari Rosulullah SAW, karena saya ingin milik anak-anak yg sholeh,” ujar Egi John di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Egi John sebelumnya sudah berusaha menjauhi dunia hiburan tanah air dengan menolak buat menjadi bintang tamu dan membintangi FTV yg ditawarkan. Ternyata ada alasan tersendiri di balik segala itu. Egi John yg tampak lebih religius ingin fokus dengan akhirat.

“Dunia kan sementara, saya sadar betul saat saya melihat seluruh kehidupan zaman dulu, ya masa dulu jahil kalau dunia itu nggak mulai selesai-selesai dan sementara. Ibu udah akan tua, akan lemah, makanya saya mau fokusin ke akhirat ya,” tuturnya.

Egi berharap dengan menikah ia dapat mendapatkan anak yg soleh dan taat kepada Tuhan YME. Dari perkawinan sebelumnya, Egi sudah memiliki seorang putra bernama Jaden Foreisythe. Karena baru 3 bulan penjajakan lewat proses taaruf, Egi baru berniat mengenalkan putranya kepada wanita yg akrab disapa Mia itu. “InsyaAllah nanti dikenalin (ke Mia),” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Nikahi Kamilia Yasmin, Egi John ingin punya anak yang soleh. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.