Mark Ronson Kecewa Dengan Perilisan Album Baru Jay Z, ‘4:44’

 Selebritis

Meski dirilis secara eksklusif lewat platform digital Tidal, namun para fans Jay Z tentu boleh bergembira. Pasalnya di tahun ini, sang rapper pun akhirnya merilis album yg telah dinantikan para penikmat musik, 4:44, dua waktu lalu.

Hanya saja Tidal dan Sprint menerapkan ketentuan di mana album tersebut mampu di-streaming buat user yg telah mendaftarkan diri sebelum tanggal 26 Juni 2017 kemarin. Ketentuan ini rupanya membuat produser sekaligus musisi Mark Ronson merasa kecewa.

Seperti dilansir dari Digital Spy, Mark Ronson merasa kecewa dan kesal karena ia tak dapat mendengarkan album baru Jay Z karena terlambat mendaftar. Social media Twitter kemudian jadi pilihan produser yang berasal Inggris itu buat mengungkapkan rasa kecewa dan kesalnya.

Bukan hanya melontarkan sederet cuitan kekecewaan, suksesor single Uptown Funk itu juga melontarkan dua kata kasar. Bukan tanpa alasan, ketentuan yg dibuat Tidal dan Sprint dianggapnya tidak lebih dari sekedar omong kosong.

Mark Ronson sendiri kemudian kembali bercuit dan menyampaikan kalau ia terus membeli serta mendengarkan setiap rilisan baru suami Beyonce Knowles itu. Namun bagi 4:44, Mark harus merasa geram cuma karena terlambat mendaftarkan diri pada digital platform Tidal.

Sedangkan menurut laporan Variety, album 4:44 mulai berada di platform Tidal selama seminggu sebelum kemudian bergabung dengan Apple Music. Well, tampaknya Mark Ronson harus ekstra menahan diri sampai rilisan baru Jay Z tersebut mampu dinikmati via Apple Music.

(dig/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita Mark Ronson kecewa dengan perilisan album baru Jay Z, ‘4:44’. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.