Joe Taslim Belum Kesampaian Main Drama Berperan Sebagai Ayah

 Selebritis

Selama ini Joe Taslim telah banyak membintangi film baik dalam genre action seperti THE RAID, FAST & FURIOUS 6, hingga drama religi LA TAHZAN. Meski demikian masih aja ada peran yg hingga ketika ini belum dapat didapatkan oleh Joe.

“Pengen film yg lebih drama aja, sekarang sih aku memang men-challenge diri aku buat bermain film diluar genre yg aku telah banyak orang tau aku bisa. Jadi pengen coba satu yg aku dapat dan pengen bisa, belajar aja. Ya mungkin kayak genre-genre yang lain drama, komedi, horor kan aku kurang bermain di genre-genre itu,” ujar Joe Taslim di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (30/6).

Bintang film SURAT KECIL UNTUK TUHAN itu berharap mampu mendalami peran-peran yg didapatkannya dengan lebih baik. Salah sesuatu yg paling diinginkannya adalah karakter seorang ayah dengan semua permasalahannya.

“Kalau karakter film, tipe-tipe film ini ya, hubungan ayah dan anak. Karena aku kan telah berkeluarga dan telah milik anak, dan memang ada satu yg luar biasa yg kami rasakan kalau kalian telah menjadi seorang ayah,” tuturnya.

Sebagai family man yg dikenal sayang keluarga, Joe Taslim sangat tahu bagaimana rasanya menjadi seorang ayah. Ia ingin hal yg sudah ia bisa di kehidupan nyata tersebut ditransformasikan lewat akting dalam film.

“Itu suatu energi, dan pengetahuan perasaan itu yg mampu aku gunakan ketika aku main film drama. Karena aku telah merasakan. Jadi bukan suatu akting yg meraba-raba, tetapi aku tahu rasanya menjadi ayah, aku tahu seperti apa milik keluarga. Kalau ada film kayak gitu aku ingin coba, buat mengatakan apa yg aku rasa di hubungan ayah dan anak dan mungkin mulai menjadi salah sesuatu hal yg indah,” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Joe Taslim belum kesampaian main drama berperan sebagai ayah. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.