10 Tahun Jalin Cinta, Hayley Williams Pisah Dari Chad Gilbert

 Selebritis

Hayley Williams termasuk sosok selebritis Hollywood yg jarang mengumbar kehidupan pribadi di depan media. Namun baru-baru ini secara mengejutkan vokalis Paramore ini mengunggah tulisan di Instagram yg mengungkapkan bahwa dirinya sudah berpisah dari Chad Gilbert.

Hayley sudah menjalin cinta dengan Chad sejak tahun 2008, keduanya bertunangan pada Natal tahun 2014 dan menikah secara diam-diam pada bulan Februari tahun lalu. Tapi rupanya hubungan yg dibina hampir sepuluh tahun tersebut tidak bisa dilanjutkan.

“Kami berdua sudah bersama sejak 10 tahun terakhir, kita bertumbuh bersama dan kita terus berada di samping sesuatu sama yang lain menjalani seluruh suka serta tantangan,” tulis Hayley di Instagramnya.

“Ada tantangan buat memahami sendiri hatimu dalam konteks relationship dan ada juga bagian bagi mempertimbangkan pihak yg yang lain daripada dirimu sendiri. Pernikahan bukan buat siapapun yg berhati lemah, cinta adalah risiko yg absolut.”

“Dengan tulisan ini, kalian ingin mengabarkan bahwa kalian sudah berpisah. Kami merasa utama buat mengabarkan bahwa kita berdua baik-baik saja. Kami mulai selalu mendukung sesuatu sama yang lain secara personal dan profesional.” Tulisan ini juga diunggah oleh sang personil New Found Glory, Chad Gilbert, di akun Instagramnya.

Masih belum diketahui apa penyebab pasangan yg kemesraannya jarang diendus publik ini berpisah. Namun dalam dua wawancara terbaru, Hayley Williams menyebutkan bahwa dirinya berjuang bagi melawan rasa depresi akut. Bahkan dirinya sempat ingin keluar dari Paramore karena penyakit tersebut. Well, kalian doakan agar Hayley baik-baik saja ya KLovers 🙁

(kpl/agt)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita 10 Tahun Jalin Cinta, Hayley Williams Pisah Dari Chad Gilbert. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.