Prilly Latuconsina Tolak Tawaran Pekerjaan Demi Ibadah

 Selebritis

Berbeda dengan tahun dahulu yg jadwalnya begitu hectic di bulan Ramadan, kali ini Prilly Latuconsina merasa dapat beribadah dengan lebih hikmat. Diungkapkan aktris muda tersebut, ayahnya yg memintanya bagi tidak terlalu sibuk di tahun ini.

Diakui Prilly, gara-gara jadwal yg begitu padat di tahun lalu, ia cukup lalai dalam beribadah. Karena itu lah, Ramadan kali ini ia tidak banyak mengambil kesibukan.

“Bukan libur tetapi dilarang kerja sama papa aku lagi haha. Ramadan taun dahulu kan hectic banget. Tapi sekarang sama papa lebih baik cukup sesuatu aja kerjaan rutin biar ibadah nggak lalai. Tahun dahulu jujur aja karena banyak kerjaan ibadah jadi lalai. Makanya sekarang nggak boleh hectic sama papa. Jadi saya hanya terima sahur. Buka mampu sama keluarga, mampu tarawih,” Prilly Latuconsina dan ayah-ibunya ditemui di kediaman opa dari ayahnya, di kawasan BSD City, dua waktu lalu.

Dengan mengurangi jadwal, Prilly pun dapat lebih merasakan Ramadan, “Lebih enjoy dan ibadah tepat waktu. Kalau tahun dulu aduh take dahulu deh, dan ini lebih hikmat, lebih kerasa ramadannya.”

Sayangnya meskipun telah mengurangi kesibukan, puasa ramadan Prilly tetap tidak mampu maksimal. Pasalnya, ia sempat dirawat di rumah sakit selama sekitar sesuatu minggu karena ada persoalan dengan lambungnya.

“Bolong saya lumayan banyak karena saya dirawat di rumah sakit, udah gitu persoalan kewanitaan yg ada halangan. Jadi ya bolong lumayan banyak beberapa pekan saya bolong. Karena saya di rawat di RS seminggu nggak boleh puasa karena ada persoalan di lambung dan seminggu kedatangan tamu alias tiba bulan. Jadi lumayan lah nanti gantinya lumayan banyak,” tukasnya.

(kpl/pur/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Prilly Latuconsina tolak tawaran pekerjaan demi ibadah. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.