Nikahi Wanita Bercadar, Egi John Jalani Taaruf

 Selebritis

Pesinetron Egi John Foreisythe akhirnya resmi menikah dengan wanita bercadar bernama Kamilia Yasmin. Dengan pernikahan ini, mantan kekasih Marshanda itu merasa bersyukur acara berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillahirabbilalamin. Akhirnya selesai juga proses acara nikah aku dengan Kamilia Yasmin,” ujar Egi John di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta, Sabtu (1/7).

Egi berharap, pernikahan dengan Kamilia Yasmin ini dapat berkah untuk keluarga barunya ini. Dia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu yg hadir dalam pernikahannya tersebut.

“Mudah-mudahan pernikahan kita berkah. Terima kasih telah lihat proses akadnya dan doakan aku dengan Kamilia Yasmin,” katanya.

Menariknya, Egi John dan Kamilia Yasmin sebelum menjalani pernikahan, mereka berdua tidak lakukan pacaran yg biasa dikerjakan oleh pasangan selebritis lainnya. Namun, Egi dan Kamilia Yasmin menjalani taaruf selama tiga bulan.

Egi John sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Citta Permata dan berakhir berpisah pada 2012 lalu, dari pernikahan pertamanya itu ia dikaruniai seorang anak. Egi John kembali jadi perhatian publik ketika ia menjalin kasih dengan Marshanda, tetapi hubungan mereka tidak berlanjut.

(kpl/far/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Nikahi wanita bercadar, Egi John jalani taaruf. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.