Joe Taslim Tak Ingin Paksakan Anak-anaknya Terjun Di Dunia Akting

 Selebritis

Sebagai orangtua, Joe Taslim tentunya menginginkan yg terbaik buat buah hatinya. Tapi, bukan berarti pemain film STAR TREK BEYOND itu menentukan atau memaksakan masa depan anak-anaknya sesuai dengan keinginannya.

Pria 36 tahun ini bahkan mengaku tidak ingin mengarahkan ketiga anak-anaknya mengikuti jejaknya di dunia akting, kecuali keinginan mereka sendiri. Suami Julie Taslim ini menerapkan demokrasi pada keluarganya dengan mendukung apapun cita-cita putra putrinya.

“Enggak, itu tergantung. Kalau mereka berbakat dan mau mereka mau belajar berusaha keras. Rajin Kenapa enggak. Tapi kalau hanya bagi hobi atau main-main, ya jangan,” ungkapnya ketika dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (30/6).

“Sekarang sih belum diarahin. Karena mereka masih usia bermain kalau suatu ketika mereka minta. ‘Pa saya mau belajar main film atau berakting.’ Saya mulai support seratus persen,” lanjutnya.

Bicara soal hubungannya dengan sang buah hati, rupanya Joe milik keinginan bagi bermain dalam film tentang keluarga. Ingin keluar dari zona nyamannya, Joe mengaku pengin mengatakan hubungan indah antara ayah dan anak.

“Kalau karakter film, tipe-tipe film ini ya, hubungan ayah dan anak. Karena aku kan telah berkeluarga dan telah milik anak. Dan memang ada satu yg luar biasa yg kalian rasakan kalau kalian telah menjadi seorang ayah. Dan itu suatu energi, dan pengetahuan perasaan itu yg mampu aku gunakan ketika aku main film drama itu. Karena aku telah merasakan. Jadi bukan suatu akting yg meraba-raba, tetapi aku tahu rasanya menjadi ayah, aku tahu seperti apa milik keluarga. Kalau ada film kayak gitu aku ingin coba, buat mengatakan apa yg aku rasa di hubungan ayah dan anak dan mungkin mulai menjadi salah sesuatu hal yg indah,” pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Joe Taslim tak ingin paksakan anak-anaknya terjun di dunia akting. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.