Tania Mantan Istri Tommy Kurniawan, Sedih Anak Lebaran Tanpa Papa

 Selebritis

Tania Nadira selama ini dikenal publik sebagai istri dari aktor dan presenter Tommy Kurniawan. Sayangnya rumah tangga keduanya sudah kandas dan Tania kini pun menyandang status sebagai janda. Lebaran tahun ini pun jadi lebaran pertamanya dengan status tersebut.

Saat dihubungi via telepon pada hari Jumat (30/6), Tania mengaku sedang berada di Lego Land, Malaysia, bersama beberapa anak dan sang mama. Saat ditanya soal status barunya, wanita yg pernah berhijab ini mengaku banyak perbedaan.

“Beda banget, hanya jalanin aja seluruh butuh proses, masa transisi lah. Jadi ya jalanin aja. Aku lebih terpukulnya lihat anak-anak. Kita terus ngumpul rame-rame kali ini sendiri, keluarga yang yang lain lengkap tetapi saya doang yg nggak. Berusaha yg kuat aja,” cerita Tania.

Tania bilang komunikasinya dengan Tommy sangat baik, dalam seminggu mereka dapat saling berhubungan dua kali terutama via WhatsApp. Bahkan ketika mau berangkat ke Malaysia pun, dia menghubungi sang mantan suami dulu. Anak-anaknya pun juga tidak jarang bertanya soal papa mereka.

“Nanyain kan biasanya halal bi halal di rumah. Anak-anak nanyain, papanya nggak dateng, sedih ngeliatnya sih. Anak-anak tahu papa mamah telah nggak tinggal bareng lagi. Untuk ngomong segera belum, nanti gimana pinternya saya sama Tommy ngejelasin,” kata Tania.

Soal perjalanan ke Malaysia, Tania membantah bagi menghilangkan rasa sedihnya gara-gara perceraian. Dari awal memang telah berencana mengajak liburan apalagi anak-anaknya sedang senang dengan lego. Tania menolak ketika ditanya apakah Tommy mulai menyusul ke Malaysia.

“Kayaknya sih nggak. Tapi Agustus kami mau pergi lagi, kalian mau ke Amerika. Mungkin Mas Tommmy kalo nggak sibuk ikut. Tapi kalau sibuk ya nggak bisa,” pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Tania mantan istri Tommy Kurniawan, sedih anak lebaran tanpa papa. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.