Kondisi Dua Polisi Korban Penikaman Sudah Stabil

 Nasional

JAKARTA, – Kondisi beberapa polisi yg menjadi korban penusukan di depan Masjid Jalan Falatehan telah stabil setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jalarta Selatan, Jumat (30/6/2017) malam.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengatakan, kedua korban kini dipindahkan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Dua-duanya dalam kondisi sadar stabil sehingga kami menetapkan dibawa ke sana (RS Polri) buat dikerjakan tindakan medis lainnya,” kata Iriawan di RSPP sekitar pukul 22.40 WIB.

(Baca juga Polisi Korban Penusukan Dibawa ke RSPP)

AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful Bachtiar mengalami luka pada bagian wajah akibat sabetan senjata tajam yg digunakan pelaku.

Iriawan menyebutkan, pelaku sebenarnya mulai menyerang bagian leher korban.

“Tidak terlalu serius lukanya karena memang yg kena mungkin bukan leher. Karena anggota mengelak, kenanya di pipi,” ucap Iriawan.

Dede dan Syaiful dipindahkan dari RSPP pada sekitar pukul 22.30 WIB dengan memakai beberapa ambulans kepolisian.

Menurut Iriawan, dokter di RSPP telah mengizinkan pemindahan perawatan kedua korban.

“Yang jelas RS Polri telah mampu menangani. Artinya bersiap bagi melakukan tindakan medis berikutnya. Kedua, keamanan. Tentunya lebih gampang buat kami melakukan pengamanan,” ujar Iriawan.

Peristiwa itu terjadi di depan Masjid Falatehan, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.40 WIB. Lokasi kejadian tak jauh dari Markas Besar Polri.

Personel Polri lainnya yg melihat kejadian itu segera melepaskan tembakan. Pelaku yg mengenakan baju biru dan celana jins tewas di tempat kejadian.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Terima kasih sudah membaca berita Kondisi Dua Polisi Korban Penikaman Sudah Stabil. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.