John Mayer Tak Mau Tanggapi Pujian Dari Katy Perry

 Selebritis

Beberapa waktu silam, Katy Perry sempat mengurutkan nama-nama lelaki yg pernah memberikan cinta terhebat kepadanya dalam sebuah interview. Wanita berusia 32 tahun ini menempatkan nama John Mayer di posisi teratas.

Rasanya pujian tersebut tidak membuat seorang John Mayer lupa daratan. Dalam sesi interview dengan sumber Rolling Stone, soloist yg berasal dari Bridgeport, Connecticut, tersebut memberikan respon yg cukup santai. Ia memilih buat tak menanggapi kata-kata tersebut lebih jauh. Apa sih alasannya?

“Aku nggak milik kata-kata yg menarik bagi kami (mengenai kata-kata Katy Perry tersebtu). Aku nggak terlalu fokus pada ketenaran sekarang. Aku cuma ingin memainkan musik yg saya inginkan. Aku telah pernah melakukan hal tersebut (mencari ketenaran) dalam hidupku. Aku telah 39 tahun. Aku ingat ketika itu saya umur 32. Aku nggak amu itu terulang kembali,” tuturnya.

Sebelumnya, kata-kata dari Katy Perry itu meluncur ketika ditanya oleh James Corden. Sang popstar mengurutkan tiga nama pria yg paling hebat memberikan ‘cinta’ kepadanya.

Katy Perry menaruh nama John Mayer sebagai urutan pertama. Nama tersebut disusul oleh Orlando Bloom mantan pacarnya setelah John dan yg terakhir adalah Diplo yg pernah dikencaninya pada 2014 silam.

Berbeda dengan Katy, sampai ketika ini masih belum ada wanita yg dikonfrimasi benar menjalin hubungan dengan John. Mereka berdua tercatat menjalin kisah asmara dari tahun 2012 hingga 2014 silam.

(kpl/rol/otx)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita John Mayer tak mau tanggapi pujian dari Katy Perry. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.