Depresi, Hayley Williams Akui Sempat Keluar Dari Paramore

 Selebritis

Vokalis dari band Paramore, Hayley Williams mengaku pernah meninggalkan bandnya pada periode 2015. Hal ini diungkapkannya dalam sesi interview bersama The Fader.

Ternyata keputusan Hayley tersebut terkait dengan depresi yg dirasakannya. Ia pun menetapkan bagi memeriksakan kondisinya kepada seorang terapis.

“Untuk pertama kalinya di hidupku saya merasa nggak ada cahaya sama sekali di lorong yg kulalui. Yang kupikirkan ketika itu cuma berhenti saja. Itu bukan naluri yg berkata, ‘Oke, saya mulai membangun hidupku’. Itu sebuah keputusasaan,” tutur Hayley.

Ya, dalam periode itu Hayley menanyakan setiap poin apa yg mampu ia capai di situ. Hal tersebut malah membuatnya merasa sakit sendiri. Dan itu akhirnya yg membuatnya sempat mengucap kata-kata bahwa ia mau keluar dari Paramore pada tahun 2015.

“Aku cuma ingin ini selesai. Aku rasa, pasti mulai ada hal yg membuatku lebih baik dalam hidup. Mungkin telah waktunya saya menemukan hal tersebut.”

Di ketika Hayley merasa down, sang gitaris Taylor York coba membuat suasana menjadi lebih baik. Di ketika itu, ia membebaskan Hayley buat tak terlibat penuh dalam pembuatan materi lagu Paramore.

“Kami berdua dalam ragu dan dari situ kalian bersatu. Aku berkata kepada Hayley kalau dia nggak perlu bikin lagu. Tapi, saya tetap menulis dan akhirnya ia kembali lagi pada moodnya.”

Dari permasalahan ini lahirlah album merek AFTER LAUGHTER yg dirilis pada bulan Mei silam. Dalam album ini juga terlibat Zac Farro, sang mantan drummer yg kembali bersamaan dengan album baru Paramore.

(nme/otx)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Depresi, Hayley Williams akui sempat keluar dari Paramore. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.