Acara Music Bank Korea Dapat Ancaman Bom Untuk Lukai A Pink

 Selebritis

Music Bank adalah salah sesuatu acara musik mingguan yg melakukan syuting tiap hari Jumat. Jumat pekan ini (30/6), acara yg biasa disingkat dengan MuBank ini milik episode spesial buat pertengahan tahun. Sederet grup K-Pop papan atas pun dijadwalkan hadir seperti GOT7, Red Velvet, NCT127, sampai A Pink.

Sayangnya kemeriahan acara tersebut sempat terganggu. Dilansir dari Soompi, pihak kepolisian mendadak mendatangi gedung KBS tempat syuting berlangsung karena mereka mendapat telepon dari orang misterius yg mengaku sudah memasang bom di lokasi acara. Bom tersebut katanya sengaja dipasang buat melukai girlgroup A Pink.

Ini bukanlah pertama kalinya A Pink mendapat ancaman pembunuhan. Chorong dkk sebelumnya juga mampu ancaman bom ketika hendak melakukan showcase comeback mereka. Pihak agensi mereka pun telah melakukan tindakan dengan menuntut secara hukum.

Sementara bagi ancaman bom di acara MuBank, setelah mendapat laporan pihak kepolisian segera mendatangi lokasi dan memasang police line. Mereka juga melarang siapapun masuk ke lokasi dan mengevakuasi penggemar yg ada di dalam gedung selama penyisiran dikerjakan ahli bom. Fans yg menunggu di sekitaran gedung juga diarahkan menuju ke lokasi yg dianggap aman.

Setelah investgasi dilakukan, akhirnya dinyatakan kalau tak ditemukan satu yg mencurigakan di dalam gedung KBS seperti yg dilaporkan oleh penelepon. Oleh karena itu, acara Music Bank pun tetap dilanjutkan bagi tayang seperti yg telah dijadwalkan.

Belum diketahui apakah sosok yg menelepon tentang bom di acara MuBank ini adalah orang yg sama yg mengancam A Pink sebelumya. Yang jelas untuk semuanya saja, hati-hati ya!

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Acara Music Bank Korea dapat ancaman bom untuk lukai A Pink. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.