Pengalaman JKT48 Shooting Mv Single Ke-17 Saat Ramadan Di Jepang

 Selebritis

Di single ke-17, Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku, JKT48 kembali memproduksi video klipnya di Jepang. Berbeda dengan klip ke-16 yg mengambil lokasi di Hokkaido, kali ini mereka membuat video klipnya ketika musim panas di Chiba yg juga pekan terakhir bulan Ramadan.

Ditemui usai acara JKT48 School dan Charity event (22/06), Melody JKT48, Ayana dan Shani menceritakan pengalamannya shooting di Jepang ketika bulan puasa. Menurut Shani, total mereka berada di Jepang selama 4 hari dengan 2 hari buat produksi Video klip. Dengan waktu yg padat dan perbedaan budaya serta waktu, ternyata Melody tetap menjalankan ibadah puasa.

“Pas ke jepang kan lagi puasa nih, jadi ya tahan aja, tetapi walaupun waktunya lebih lama, tetapi ngga kerasa sih, waktu subuhnya jam setengah 3 kurang tuh dan buka puasanya jam 7 malem, lebih lama 2 jam an dari Indonesia, tetapi alhamdulillah lancar-lancar saja,” ungkap Melody.

Lebih lanjut, Ayana bercerita, Melody kelihatan semangat sekali ketika proses produksi berlangsung dan lebih memilih tidur pada ketika break. “Kak Melody semangat banget, loncat-loncat kayak anak kecil, girang banget, loncat-loncat selalu tetapi kalau istirahat tidur mulu” tutur Ayana.

“Tapi kan tidur bulan puasa kan ibadah yah yg utama puasanya tetap lancar,” sambung Melody. Melody, Ayana dan Shani yg telah berulangkali pergi ke Jepang juga mengaku tidak begitu mempermasalahkan soal makanan. Yap, mereka seringkali membawa bekal dari Indonesia buat mengatasi perbedaan selera makanan. Uniknya dari sekian macam makanan yg dibawa, Melody menyebut bubur bayi dalam salah sesuatu list ransum nya.

“Nggak ada masalah, karena kalau ke Jepang pasti telah tahu harus bawa apa saja, bawa abon, bawa mie instan, bubur bayi, sambel botolan, bawa susu bubuk, abon cabe,” pungkas Melody.

Menurut Ayana dan Shani konsep video klip single ke-17 ini berlatar belakang anak sekolahan, di mana Ayana berperan sebagai murid yg kadang telat dan Shani sebagai murid baru yg tiba terlambat, bagaimana keseruan video klip single ke-17 ini? Kita tunggu saja pengumuman dari Official JKT48.

(kpl/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Pengalaman JKT48 shooting mv single ke-17 saat Ramadan di Jepang. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.