Almarhum Fery Wijaya Mualaf Dan Pindah Agama Di Masjid Istiqlal

 Selebritis

Sosok Fery Wijaya suami artis Ririn Ekawati dikenal baik dan begitu sayang kepada keluarga. Sebelum menikah dengan Ririn pada tahun 2015 silam, almarhum ternyata sudah belajar agama Islam dan akhirnya menjadi mualaf. Hingga meninggal dunia pada tanggal 11 Juni 2017, almarhum Fery Wijaya tetap memegang agama Islam.

“Dia pindah agama sebelum menikah, waktu kami lagi dekat. Aku bilang kalau kamu milik rencana serius sama aku, saya nggak mungkin (menikah) sama yg beda agama. Karena di keluargaku agama utama banget. Adikku (Rini Yulianti) kan suaminya orang Korea dan mualaf,” ujar Ririn Ekawati di kediamannya, kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Selasa (13/6).

Pengusaha Fery Wijaya meninggal dunia di usia yg masih cukup muda merupakan 33 tahun. Meski demikian Ririn memastikan Fery belajar agama Islam bukan cuma karena dirinya. Setelah belajar almarhum disebutnya memegang agama tersebut dengan tulus.

“Suamiku belajar doa dan apa itu sebelum menikah sampai akhirnya mau masuk (islam) bukan karena saya yg minta tetapi karena dia mau, percaya dan belajar. Aku nggak mau memaksa dia pindah agama karena cinta. Karena akhirnya apa yg dijalani jadi nggak tulus,” tuturnya.

Setelah belajar, suami Ririn Ekawati akhirnya pindah agama di masjid Istiqlal. Kini setelah sempat 2 kali menjalani Ramadan bersama istrinya, Fery Wijaya dipanggil lebih lalu bagi menghadap Allah SWT.

“Pindah agama di Istiqlal waktu itu, diantar Mama dan asisten aku,” ungkap Ririn.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Almarhum Fery Wijaya mualaf dan pindah agama di Masjid Istiqlal. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.