Upaya Datsun Membendung Calya-Sigra

 Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Ikut dalam euforia pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Datsun hadirkan versi terbaru beberapa model andalannya, GO Panca dan GO+ Panca. Penyegaran ini seolah menjadi upaya Datsun membendung gelombang ancaman dari duet Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, yg sama-sama mengisi segmen mobil murah dan ramah lingkungan (low cost and green car/LCGC).

Beberapa fitur tambahan disematkan, diklaim mulai memberikan kenyamanan, keamanan serta kebanggaan pemilik mobil Datsun. Indriani Hadiwidjadja mengatakan, penyegaran ini jadi komitmen Datsun buat hadirkan yg terbaik buat konsumen.

“Sebagai sebuahmer ek yg dibangun di atas kepribadian, aspirasi dan gaya hidup konsumen, kita mulai selalu mendengarkan keinginan mereka,” ujar Indriani, Kamis (11/8/2016).

Ghulam/KompasOtomotif Datsun versi terbaru 2016.

Pada versi terbaru ini, Datsun menambahkan tumble-seat pada bangku baris kedua, sebagai akses penumpang baris kedua. Sabuk pengaman baris kedua juga dilengkapi dengan retractor, sehingga mempermudah dan mempernyaman.

Beberapa fitur lainnya terdiri dari antena luar, pilihan wanra baru red ruby, dan bagian interior dengan aksen silver. New Datsun Go Panca dijual dengan kisaran harga Rp 95.700.000 sampai Rp 112.100.000. Lalu GO+ dijual dari harga Rp 97.100.000 hingga Rp 120.950.000, OTR Jakarta.

Datsun juga menawarkan dua promo khusus buat pengunjung booth Datsun di GIIAS, seperti booking fee rendah akan dari Rp 2 juta, door visor dan door scuff gratis (untuk seluruh varian Datsun). Kemudian ada fog lamp gratis buat GO+ T-Style dan GO T-Active. Kemudian ada juga lucky dip melalui “Datsun Soccer Heroes” dengan hadiah senilai lebih dari 10 juta.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Anda sudah membaca berita Upaya Datsun Membendung Calya-Sigra. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Otomotif lainnya.

Related Posts

Comments are closed.