Seminggu, Calya Sudah Dapat Ribuan Pesanan

 Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Memperkuat line up produk mobil tujuh penumpangnya, Toyota hadirkan model Calya. Produk ini diposisikan di segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC) bersaing dengan Datsun GO+.

Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, respon masyarakat Indonesia terhadap Calya terbilang sangat baik. Padahal harga resminya belum dipublikasikan pada ketika peluncuran perdana.

“Untuk Calya sendri, akan dari tangga 2-8 Agustus 2016 telah mendapatkan 3.800 surat pemesanan kendaraan (SPK).  Bisa dibilang ini angka tersebut dapat dicapai cuma dalam waktu sesuatu minggu,” ujar Anton, Kamis (11/8/2016).

Anton menambahkan, pemesanan ini cukup besar karena sebelumnya target dipatok cuma dikisaran 7.000-8.000 unit. “Jadi kalau 1 pekan saja telah mencapai segitu, di akhir pameran GIIAS nanti mampu jauh melebihi ekspektasi kami,” ujar Anton.

Anton menambahkan, seandainya melihat pencapaian tersebut, Toyota cuma tinggal fokus pada pengiriman unit dan produksi saja.

“Tipe G manual milik kontribusi pemesanan yg paling banyak di antara yg lainnnya, dengan persentase 50 persen, diikuti oleh G matik sebesar 30 persen, Baru kemudian sisanya diisi oleh tipe lainnya. Ini cocok dengan prediksi kami,” ujar Anton.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Terima kasih telah membaca berita Seminggu, Calya Sudah Dapat Ribuan Pesanan. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Otomotif lainnya.

Related Posts

Comments are closed.