Honda HR-V Paketan Mugen, Lebih Murah

 Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda akan menjual HR-V Mugen dengan jumlah terbatas setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di ICE Convention, BSD City, Tangerang, (11/8/2016).

Terdapat beberapa varian yg telah didandani lebih kece dengan gaya sporty khas Mugen, yakni HR-V 1.5L E CVT dan 1.8L Prestige. Kini HPM menjualnya sesuatu paket, tak ada lagi aksesori Mugen yg dijual terpisah dan dipasangkan pada HR-V standar.

Menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy, dengan begitu, konsumen mampu mendapatkan HR-V Mugen lebih murah. ”Kalau dahulu kalian tawarkan memasang aksesori Mugen naiknya Rp 71 juta, sekarang hanya (naik) Rp 26 juta, dengan parts yg sama,” katanya.

Itupun, imbuh Jonfis, masih ditambah dengan paket audio premium dengan monitor 8 inci floating A/V System. Audio ini telah kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media radio, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod/ iPhone, Android, AUX, dan USB.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Bagian belakang Honda HR-V Mugen.

Tak cuma itu, paket audio baru ini juga telah termasuk pengeras suara delapan buah yg terdiri dari tweeter dan speaker depan-belakang. Premium speaker ini juga ditunjang power lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar. Suara yg dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.

Adapun paket aksesori Mugen yg menempel adalah pelek 17 inci, gril sporty, under spoiler bagian samping, depan, dan belakang. Lalu ada spoiler juga dibagian belakang. Tak ketinggalan, ada emblem Mugen dan stiker di bodi samping.

Honda menjual HR-V 1.5L E CVT Mugen dengan banderol Rp 326,4 juta. Sedangkan tipe 1.8L Prestige Mugen dipatok Rp 398,8 juta. Harga bagi warna normal berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Terima kasih sudah membaca berita Honda HR-V Paketan Mugen, Lebih Murah. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Otomotif lainnya.

Related Posts

Comments are closed.