Alamat Tak Kebagian Kawasaki W800

 Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) launching W800 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), (12/8/2016). Namun, bagi para penggemar, siap-siap gigit jari bagi meminangnya, karena jatah dari Kawasaki Jepang hanya 50 unit.

”50 unit itu sampai Desember tahun ini. Komposisinya 40 unit tipe Special Edition, dan sisanya tipe standar. Jadi ini sistemnya alokasi atau kuota. Kami tak dapat tidak mengurangi lagi,” ujar Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division KMI dalam peluncuran.

 Kendati demikian, seandainya memang jatahnya habis, konsumen tetap mampu memesannya, namun mulai dimasukkan pada jatah tahun depan. KMI meyakini, jatah 50 unit model ini mulai habis dalam tiga bulan mendatang, mengingat fanatisme pengguna Estrella 250 dan pecinta Kawasaki.

Jika ingin memesan, KMI telah akan membuka pemesanan di berbagai diler semua Indonesia. Namun, pengiriman baru dapat dikerjakan pada akhir Agustus tahun ini juga.

Michel menyebutkan, model klasik ini memang lebih segmented, namun masih sangat berkembang. Buktinya, banyak merek yg akan menjual model-model klasik bagi menarik minat konsumen.

Sebelumnya, KMI telah menjual Estrella 250 sejak 2013 silam. Model ini pun telah terjual sekitar 500-an unit dan segmen ini diyakini mulai selalu tumbuh.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Anda telah membaca berita Alamat Tak Kebagian Kawasaki W800. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Otomotif lainnya.

Related Posts

Comments are closed.