Marcella Dan Olivia Zalianty Dukung Penuh Karya Baru Erros Djarot

 Selebritis

Siapa yg tidak mengenal Erros Djarot, seniman kawakan Indonesia yg banyak menginspirasi. Setelah empat dekade lamanya vakum bermusik, Erros akhirnya merilis album religi bertajuk NABIKU CINTAKU yg ternyata mendapat dukungan penuh dari kakak beradik, Marcella dan Olivia Zalianty.

“Yang pasti kalau mas Erros telah seperti keluarga dan selain bentuk support juga mas Erros jarang meluncurkan karya-karyanya, tapi sekalinya berkarya long last fenomenal kami mampu suka ingat dan saya emang suka karya dia dan kali ini beda banget berubah bikin religi kayaknya beda banget ternyata pas didengeein lagunya keren-keren,” ujar Marcella ketika ditemui di Birdcage, Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/6).Seolah tidak mau kalah dengan sang kakak, Olivia pun menuturkan kedekatannya dengan sosok Erros Djarot. Ia mengaku kagum karena di usia yg telah tak muda lagi Erros masih tetap berkarya.“Support telah seperti keluarga sendiri papa teman sahabat, umur segini anaknya kalah loh jadi senang aja masih memberikan warna bagi musik indonesia walaupun aku tak begitu ngerti musik tapi nikmatin lagu-lagunya,” ungkap Olivia di kesempatan yg sama.Saat ditanya tentang selera dan penilaian pribadi, Marcella kemudian melontarkan pujian pada lagu religi Erros. Ia pun berharap seandainya album ini mulai banyak dinikmati dan disukai berbagai kalangan khususnya pecinta musik Tanah Air.”Bagus dari lirik puitis selalu orang mampu merasa dekat mudah diingat. Komposisi musiknya juga asyik dan saya nggak nyangka mas Erros dapat bikin karya seperti ini, saya suka lagu yg dinyanyiin Frida dan Nabiku Cintaku. Semoga mampu dinikmati pecinta musik Indonesia,” pungkas Marcella. (kpl/aal/gtr)
Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita Marcella dan Olivia Zalianty dukung penuh karya baru Erros Djarot. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.