Dhani Berharap Proses Lahiran Mulan Jameela Disiarkan Secara Live

 Headline, Selebritis

Sejak pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditayangkan secara live tahun 2014 silam, akan banyak artis yg berharap agar ada stasiun TV yg mau mengekspos kehidupan mereka. Setelahnya, proses lahiran dari Ashanty juga ikutan ditayangkan secara live oleh salah sesuatu stasiun lokal Tanah Air, yg mana hal itu sempat mengundang perdebatan publik.

Nah, ketika ini Mulan Jameela sedang hamil besar dan mulai langsung melahirkan dalam waktu dekat ini. Kepada awak media, Ahmad Dhani mengisyaratkan seandainya dirinya berharap ada stasiun TV yg mau menyiarkan proses lahiran istrinya secara live, entah bercanda atau tidak.

“Nggak ada yg nawarin (live). Haha kasihan nggak ada yg endorse. Mau dong (kalau ada yg nawarin), mau juga dong,” jawab bos RCM itu singkat saat ditemui di acara Bemsmart 15 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/5) malam.

Momen menjelang lahiran biasanya membuat seorang ayah khawatir bukan main. Kebanyakan dari mereka juga terus sibuk mencarikan peralatan-peralatan bayi bagi menyambut sang calon bayi. Namun beda ceritanya dengan Dhani.

“(Persiapan perlengkapan) Nggak ada, (pakai) milik Safeea aja dulu,” sambung ayah dari Al El Dul itu singkat.

Rencananya, proses persalinan Mulan mulai dikerjakan di Rumah Sakit Pondok Indah. Kira-kira kami setuju seandainya proses lahiran pelantun Wonder Woman itu ditayangkan secara live? Jangan lupa tulis komentarmu ya! (kpl/pur/gtr)
Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita Dhani berharap proses lahiran Mulan Jameela disiarkan secara live. Silahkan baca berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.