Kemenko PMK Luncurkan Website Revolusi Mental

 Headline

Puan Maharani saat meluncurkan website revolusi mental. Foto: Patricia Diah Ayu Saraswati/Okezone

 

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) meluncurkan website revolusi mental dengan alamat www.revolusimental.go.id.

Peluncuran website dilakukan langsung oleh Menko PMK, Puan Maharani di Gedung Heritage Kemenko PMK, usai pelaksanaan upacara Gerakan Nasional Revolusi Mental.

“Ini salah satu hal yang kami lakukan berkaitan dengan gerakan revolusi mental yang kemarin memang sudah ditegaskan oleh Presiden untuk diteruskan,” ujar Puan, Senin (24/8/2015).

Sementara Deputi Menko PMK Bidang Koordinasi Kebudayaan, Haswan Yunaz menyebutkan, konten website revolusi mental tersebut berisi beragam informasi, mulai dari masalah perangkat hukum hingga pendapat dari tokoh nasional.

“Kontennya ada masalah perangkat hukum, model-model keteladan, informasi-informasi revolusi mental, pendapat masyarakat, dan statemen tokoh nasional,” jelasnya.

Puan berharap, dengan adanya website, masyarakat bisa lebih mengetahui tentang revolusi mental. Selain itu, ke depannya, ucap Puan, website ini akan disosialisasikan dengan baik untuk masyarakat.

“Kami berharap, ini salah satu hal yang bisa dilakukan. Adanya website masyarakat bisa melihat. Ke depannya akan disosialisasikan dengan baik karena ini memang gerakan nasional. Sehingga, tidak hanya di Kemenko PMK, tapi dimulai Kemenko PMK karena Kemenko PMK yang ditugaskan Presiden untuk membuat gerakan hidup baru guna meningkatkan sumber daya manusia,” pungkas Puan. (ira)

Related Posts

Comments are closed.